Dzikir dan Doa setelah Sholat Fardhu Bagian 2


Ada beberapa cara dzikir sesudah Sholat yang sering kita temui di masyarakat seperti seperti mengeraskan suara dzikir, dzikir setelah sholat secara berjamaah, ada yang menggunakan tasbih ketika dzikir setelah sholat, ada yang menggunakan ruas jari, dan ada juga yang menggunakan alat khusus untuk menghitung dzikir kita.

Lalu Seperti apa tuntunan Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam tentang Dzikir setelah Sholat Fardhu? Bagaimanakah Dzikir setelah Sholat yang benar sesuai Sunnah? Mana yang lebih afdol dzikir setelah sholat fadhu secara berjamaah atau dzikir setelah sholat fardhu secara diri sendiri?

Tentu pertanyaan-pertanyaan ini penting karena Ibadah haruslah berdasarkan dalil yang Haq dari al Qur’an dan Hadits yang Shohih, tidak terkecuali Dzikir dan doa setelah Sholat Fardhu.

Oleh sebab itu Yufid TV dengan izin Allah dan bantuan para donatur mempersembahkan video panduan ibadah dzikir setelah Sholat fardhu sesuai sunnah lengkap.

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Dzikir setelah Sholat: Dzikir dan Doa setelah Sholat Fardhu Singkat (2019)” berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.