Tata Cara Wudhu: Larangan Membasuh Anggota Wudhu Lebih dari 3 Kali – Poster Dakwah Yufid TV

Tata Cara Wudhu: Larangan Membasuh Anggota Wudhu Lebih dari 3 Kali – Poster Dakwah Yufid TV

Apa itu wudhu? Pengertian wudhu adalah menyucikan diri sebelum shalat. Wudhu merupakan salah satu amalan yang agung dalam Islam. Begitu agungnya perkara wudhu ini sampai-sampai dikatakan bahwa tidak sah shalat seseorang tanpa berwudhu.

Maka sudah selayaknya bagi setiap muslim untuk menaruh perhatian yang besar terhadap masalah ini dengan berusaha memperbagus wudhunya. Hal ini bisa dilakukan dengan mengetahui tata cara wudhu yang benar (tata cara wudu yang benar).

Dengan mengetahui tata cara berwudhu yang benar, insyaallah rukun wudhu dan urutan wudhu yang kita lakukan benar sesuai sunnah. Selain itu, kita juga benar dalam membaca doa wudhu (bacaan wudhu) baik doa sebelum wudhu maupun doa setelah wudhu.

Tidak hanya urutan berwudhu dan bacaan doa wudhu, kita juga akan tahu kebenaran mengenai anggota wajib wudhu dan hal yang membatalkan wudhu (batal wudhu). Hal ini bisa terwujud melalui buku wudhu atau video wudhu atau bisa juga dengan gambar wudhu.

Tahukah Anda? Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberi batasan maksimal untuk membasuh anggota wudhu sebanyak 3 kali. Lebih dari 3 kali dianggap sebagai kesalahan dan kezaliman. Mengapa bisa demikian?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Tata Cara Wudhu: Larangan Membasuh Anggota Wudhu Lebih dari 3 Kali – Poster Dakwah Yufid TV” berikut ini!

wudhu #thaharah #berwudhu

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.