Doa Duduk Di Antara Dua Sujud (2019)

Tata Cara Sholat yang Benar Sesuai Sunnah LENGKAP : Doa Duduk Di Antara Dua Sujud (2019)

Memasuki pembahasan berikutnya … Doa duduk diantara dua sujud yang mana termasuk bacaan sholat yang banyak dicari orang. Bacaan doa duduk diantara dua sujud sangat beragam, ada yang ini dan ada yang itu, semuanya berasal dari riwayat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jadi, masih ribut-ribut soal tata cara sholat … bukan jamannya lagi. Oleh karena itu, kami hadirkan duduk diantara dua sujud yang masih dalam rangka menyajikan pembahasan yang runtut dari tuntunan sholat ala Rasul.

Bacaan duduk diantara dua sujud sesuai sunnah tengah kami tampilkan dalam beberapa menit di awal video. Dan duduk di antara dua sujud termasuk rukun shalat. Kini, mempelajari tata cara shalat tidak serumit yang dibayangkan. Dengan adanya gadget untuk bersosial media, memudahkan kaum muslimin untuk mengambil faidah kapanpun dan dimanapun. Alhamdulillah.

Mengetahui cara sholat atau belajar sholat bukanlah hal tabu untuk dilakukan bagi seorang muslim. Karena pada hakekatnya, tiap manusia membutuhkan ilmu terus menerus. Tidak ada kata TAMAT dalam belajar agama. Jika Anda berkenan memutar playlist sholat lengkap yang telah kami atur sedemikian rupa. Yang mana di dalamnya terdapat cara sholat yang benar yang didetailkan dengan gerakan sholat. Inilah saatnya untuk bermurajaah (mengulang kembali) tata cara sholat yang benar menurut Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jika sebelumnya dibahas seputar bacaan ruku dan sujud secara umum, kali ini dibahas secara tersendiri, guna memudahkan pemahaman pemirsa Yufid TV.

Sholat berjamaah di masjid adalah kewajiban bagi seorang laki-laki dan adapula shalat sunnah yang bisa dikerjakan di rumah maupun alam bebas (layaknya scene dalam video ini). Semoga panduan sholat yang kami urai ini bermanfaat bagi Anda. Duduk diantara dua sujud dilakukan setelah sujud yang pertama, bukan duduk intiqal (perpindahan menuju rakaat setelahnya). Sebagai pemantap kajian, kami sertakan kesalahan gerakan (salah gerakan sholat) khususnya bab ini. Dan mohon dimaklumi, bila untuk saat ini … kami belum mengupload bacaan sesudah sholat. Tapi bisa jadi sudah ada dalam playlist Yufid TV yang lainnya (tema-tema Fiqh misalnya). Silahkan untuk Periksa: Cara Sholat.com, dan Panduan Ibadah dan Adab disertai Ilustrasi. Sekian dan terima kasih wa jazakumullah khairan telah menonton video ini bersama orang yang Anda cintai karena Allah. Barakallahu fikum.

#doadudukdiantaraduasujud #bacaansholat #rukunsholat

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!

Video Tata Cara Sholat dan Bacaan Sholat

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBELI FLASHDISK VIDEO CARA SHALAT LENGKAP, ATAU HUBUNGI: +62813 26 3333 28

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.