Cara Sujud yang Benar (2019)


Bacaan sholat dan tata cara sholat? Bagaimana tuntunan sholat dan rukun shalat? Apa saja dzikir setelah sholat dan niat sholat?

Bacaan sholat merupakan bagian penting dalam tata cara sholat. Tatkala kita belajar tuntunan sholat lengkap, insyaallah kita akan tahu rukun shalat, niat sholat, bacaan sholat lengkap, gerakan sholat, dzikir setelah sholat atau bacaan sesudah sholat, dan masih banyak lagi.

Bacaan sholat pada serial tata cara sholat ini sudah mulai kami jelaskan pada video sebelumnya. Tata cara shalat yang dijelaskan dalam serial tata cara sholat yang benar ini juga kami jelaskan secara runtut dan jelas untuk memudahkan kita dalam belajar panduan sholat mulai dari rukun shalat, niat sholat, bacaan sholat lengkap, gerakan sholat, dzikir setelah sholat atau bacaan sesudah sholat, dan masih banyak lagi.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Apa doa sujud atau bacaan sujud? Adakah doa sujud terakhir (doa ketika sujud terakhir)? Bagaimana dengan tata cara sholat berjamaah dan keutamaan shalat berjamaah?

Secara umum, tata cara sujud yang benar telah disebutkan dalam hadits riwayat al-Bukhari No. 812 dan Muslim No. 490. Berdasarkan hadits ini, sujud yang dilakukan yaitu bersujud dengan bertumpu pada tujuh anggota badan. Lantas, apa saja 7 anggota sujud tersebut dan bagaimana tata cara sujud yang benar sesuai sunnah?

Sedang mencari bacaan ruku dan sujud (doa ruku dan sujud) dan doa ketika sujud (bacaan ketika sujud)? Apa saja doa saat sujud dan 3 doa dalam sujud? Bagaimana arti bacaan sujud terakhir dan 3 doa saat sujud?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Tata Cara Sholat yang Benar Sesuai Sunnah LENGKAP: Cara Sujud yang Benar (2019)” berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.